Intensifkan Patroli Rahayu Sampan Antik ke Wilayah Pesisir

0 0
Read Time:53 Second

Jembrana,tbinterlpol.com | – Personil Unit Dalmas Sat Samapta Polres Jembrana melaksanakan kegiatan Patroli Rahayu Sampan Antik (Sambang Masyarakat Pantai dan Antisipasi Tindak Kejahatan) ke wilayah pesisir Pantai Pengambengan dan Pantai Cupel, Jumat (24/2/2023) pukul 09.00 Wita.

Dibawah pimpinan Kasat Samapta AKP I Putu Suparta, S.Sos., personil menggunakan sepeda motor raimas menyisir area pesisir Pantai Pengambengan dan Pantai Cupel untuk memantau situasi kamtibmas wilayah pesisir khususnya akses kaluar masuk jalur-jalur tikus.

Saat dikonfirmasi, Kasat Samapta AKP Putu Suparta mengatakan bahwa kami di lokasi berdialogis dengan masyarakat setempat yang sedang bekerja di penimbangan ikan Desa Pengambengan maupun warga yang beraktivitas di pesisir Desa Cupel.

“Kami tetap menjalin sinergitas dengan masyarakat desa setempat guna mencegah masuknya barang maupun orang yang berbahaya yang masuk melalui jalur-jalur tikus di pesisir Pantai Pengambengan maupun Pantai Cupel,” kata AKP Suparta.

“Kami berupaya untuk mencegah dan meminimalisir aksi tindak kriminalitas dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat. Dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dengan harapan dapat mengurangi gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi yang kondusif,” pungkas AKP Suparta.

Isk
(Hms Jbr)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts