MENYERAHKAN SECARA SUKARELA SENPI RAKITAN KE PIHAK KEPOLISIAN !!! HIMBAU KASAT BINMAS DAN KASI HUMAS KEPADA MASYARAKAT

1 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Sat Binmas Polres Muara Enim menyambangi Dalam rangka memperererat tali silaturahim antara pihak kepolisan Dengan Masyarakat Desa Kepur Kec. Muara Enim Kab. Muara Enim , Jumat (24/02/2023).

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH melalui Kasat Binmas AKP Feri Ferianto, SE yang didampangi oleh Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang mengajak seluruh lapisan Masyarakat Agar mendukung tugas kepolisian dalam memelihara serta menjaga keamanan dilingkungan desa masing-masing, Kareana dengan adanya partisipasi masyarakat insa Allah akan tercipta situasi kantibmas yang kondusif.

Lebih Lanjut Kasat Binmas menghimbau dan berharap, agar Desa Kepur ini tetap dalam keadaan aman, Saya selaku Kasat Binmas meminta bagi masyarakat yang menguasai dan memilki Senjata Api rakitan agar dapat menyerahkan secara sukarela melalui pemerintah Desa, Pemerintah Kecamatan dan Polres, bagi masyarakat yang menyerahkan secara sukarela tidak akan kami proses hukum, tetapi kalau kedapatan oleh kepolisian saat patroli atau Kegiatan kepolisian lainya ada masyarakat yang membawa dan memiliki senjata rakitan Pihaknya akan menindak Tegas tentunya sesuai dengan Hukum yang berlaku ujar Kasat Binmas.

kepada Seluruh masyarakat Apabila ada hal – hal yang berkaitan dengan pelanggaran hukum yang terjadi agar melaporkan ke pihak kepolisian dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian dalam penyelesaian secara hukum yang berlaku, imbuhnya.

Sementara itu bhabinkamtibmas di masing – masing desa binaannya tetap melakukan pendekatan dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang merasa menguasai/memiliki agar taat hukum serta bersedia menyerahkan secara sukarela senpi rakitan ke Pihak Kepolisian ucap Mantan Kapolsek Tanjung Agung.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts