Personil Polsek Abang Bantu Sebrangkan Anak Sekolah

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Karangasem, tbinterpol.com | -Polsek Abang – Menjalankan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Abang Aiptu I Nyoman Ardianta, saat turba atau PH pagi membantu menyebrangkan anak anak Sekolah di saat aktifitas jalan ramai, didepan SMA N 1 Abang, di Desa Tista, Sabtu (25/2/23) pagi.

Ardianta mengatakan secara rutin setiap pagi sebelum melaksanakan apel pagi, personil Polsek Abang melaksanakan giat pelayanan secara humanis, seperti pengaturan arus lalu lintas di pagi hari sesuai plotingan. Hal itu dilakukan agar tidak terjadi laka lantas maupun kemacetan dan memberikan rasa aman di masyarakat.

“Sebelum apel pagi kami melaksanakan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi macet maupun cegah laka lantas,” Ucap Ardianta.

Kapolsek Abang AKP I Ketut Anyar Wijana, S.H., mengatakan pelaksanaan pengaturan dan membantu menyebrang bagi anak anak sekolah atau masyarakat lainnya di beberapa titik rawan macet dan laka lantas, merupakan giat pelayanan Polri kepada masyarakat, untuk mewujudkan kamseltibcarlantas,.

“Harapan kami dengan adanya petugas kepolisian melaksanakan PH pagi, arus lalu lintas menjadi lancar dan cegah laka lantas, sehingga masyarakat merasa aman di jalan. Petugas dengan ramah melayani masyarakat yang mau menyeberang jalan raya, baik kepada orang dewasa dan orang tua tetapi juga bagi anak-anak yang mau berangkat sekolah,” Ucap AKP I Ketut Anyar.

(Skt/anggota Polsek Abang)
Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts