Antisipasi Rawan Malam Minggu, Sat Samapta Polres Klungkung Intensifkan Patroli.

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Klungkung,tbinterpol.com |- Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah Terjadinya gangguan kamtibmas, Sat Samapta Polres Klungkung gencar lakukan patroli di malam minggu di sekitar Wilayah Kabupaten Klungkung. (Sabtu, 25/2/2023) tadi malam.

Adapun rute dan sasaran saat melaksanakan kegiatan patroli malam hari ini seperti obyek vital Kertagosa, Pasar Senggol semarapura, Pasar Galiran, Lapangan puputan serta menyambangi kompleks perkantoran seperti KUPD dan Pegadaian selanjutnya di lanjutkan dengan kompleks pemukiman padat penduduk dan Jalan Baypass Ida Bagus Mantra.

Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu Anak Agung Made Suastika, S.H mengatakan, kegiatan patroli malam minggu ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di malam hari dan mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” kata Kasat Samapta

Disela-sela patroli anggota juga melakukan dialogis dengan memberikan himbauan Kamtibmas pada warga masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama”, jelas Kasat Samapta .

Lanjut, Kegiatan patroli malam minggu ini dilakukan persenel Sat Samapta atas dasar perintah Kapolres Klungkung untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat karena kejahatan terjadi karena adanya niat dari pelaku dan kesempatan untuk melakukannya. Patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. Tuturnya

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts