Cegah Kemacetan, Polisi Polsek Abang Pengaturan Lalu Lintas.

0 0
Read Time:57 Second

Karangasem,tbinterpol.com |-
Menjalankan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, personil Polsek Abang melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, berikan rasa aman dan cegah kemacetan serta laka lantas.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Abang Aiptu I Nengah Sudani, melaksanakan pengamanan Pasar Rakyat Abang, melakukan pengaturan lalu lintas dan membantu menyebrangkan para pengunjung pasar, di tengah pengamanan jalan yang sedang ramai dipadati pengunjung pasar dan pengendara, di Pasar Abang, Desa Abang, Minggu (26/2/23).

Aiptu I Nengah Sudani mengatakan secara rutin setiap jam pasaran melaksanakan tugas pokok kepolisian melayani masyarakat melakukan pengaturan arus lalu lintas di pasar Abang yang sedang ramai, guna mewujudkan kamseltibcarlantas.

“Setiap pasaran kami laksanakan pengaturan lalu lintas agar lalu lintas aman dan lancar,” Ucap Sudani.

Ditemui secara terpisah Kapolsek Abang AKP I Ketut Anyar Wijana, S.H., mengatakan pelaksanaan pengaturan dan pos pagi sudah menjadi tugas pokok sehari-hari, melayani pengguna jalan untuk memberikan kenyamanan, keselamatan dan kelancaran pengguna jalan.

“Harapan kami dengan adanya petugas kepolisian di jalan raya, arus lalu lintas menjadi lancar dan berkendara menjadi nyaman, hal ini sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayomi, dan Pelayan masyarakat,” Ucap AKP I Ketut Anyar.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts