Kapolsek Bangli Pimpin Pengamanan Hiburan Musik Di GOR Desa Tamanbali

0 0
Read Time:1 Minute, 58 Second

Bangli,tbinterpol.com |-
Demi terciptanya Situasi diwilkum Polsek Bangli tetap kondusif dan demi kelancaran kegiatan masyarakat yang ada diwilayah Polsek Bangli, Kapolsek Bangli senantiasa turun kelapangan bersama anggota untuk mengatensi kegiatan masyarakat, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan konduasif.

Seperti terlihat pada hari Sabtu, 25/02/2023 dari Pukul 19.30 s/d 23.00 Wita, Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, didampingi Kanit Intelkam Akp I Nyoman Sujana, Kanit Reskrim Iptu I Wayan Santika dan Pawas Ipda I Nyoman Wina bersama Personil Polsek Bangli bersinergi dengan Babinsa serta berkalaborasi dengan Pecalang desa adat setempat, melaksanakan Pengamanan kegiatan Hiburan Musik Bertajuk *Jagra Tamanbali* bertempat di GOR Desa Tamanbali, Kec./Kab. Bangli.

Kegiatan Hiburan Musik bertajuk Jagra Tamanbali di selenggarakan oleh Yowana, Desa Adat Tamanbali.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bangli, “menghimbau kepada pihak panitia untuk senantiasa ikut menjaga situasi agar tetap kondusif, dan tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.” himbaunya.

Hiburan Musik diawali Penampilan Dongkang Reggae, Midun & friend, Band Ants Music, Nanoe Biroe (Gurstar) dan ditutup dengan Penampilan DJ Ona Nara (Guestar). Kegiatan hiburan musik disaksikan oleh Anggota Yowana serta Warga Masyarakat Desa Tamanbali berjumlah kurang lebih 100 orang.

Dalam kesempatan tersebut Goest Star menyanyikan beberapa lagu andalannya, sehingga penonton menikmati hiburan musik dengan nyaman.
Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan lancar serta kondusif.

Personil Polsek Bangli yang terlibat dalam pengamanan yang dipimpin langsung Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, melaksanakan pengamana dan pemantauan kegiatan hiburan musik tersebut, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan dan diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

Selesai kegiatan pihak panitia “menyampaikan banyak terima kasih kepada aparat keamanan terutama dari pihak kepolisian yang sudah mengamankan kegiatan ini, sehingga  acara ini dapat berjalan sesuai harapan kita bersama dan tidak terjadi hal-hal yang kita inginkan,” ujar salah satu Panitia.

Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, saat dikomfirmasi mengatakan untuk terciptanya situasi tetap terkendali dan mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan bersama terjadi, “maka setiap kegiatan yang ada diwilayah hukum polsek bangli perlu diatensi, seperti halnya hari ini personil Polsek Polres Bangli melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan Hiburan Musik di GOR Desa Tamanbali Bangli, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.” ujar Kapolsek.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts