Sat Samapta Tingkatkan Patroli Diaologis Ke Tempat Rawan Kriminalitas

0 0
Read Time:43 Second

Badung,tbinterpol.com |-
Unit Patroli Samapta Polsek Kuta Utara, Polres Badung tingkatkan patroli dialogis ke tempat rawan kriminalitas, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah meningkatnya khasus kejahatan jalanan pada hari Sabtu (26/02/23) pukul 24.00 wita bertempat di Wilayah Hukum Polres Badung.

Panit 2 Samapta Polsek Kuta Utara Ipda I Made Sutarja sebagai perwira pemimpin patroli menyebutkan pelaksanaan patroli dialogis ini dilaksanakan secara rutin setiap hari dapat mencegah niat buruk dari prilaku masyarakat yang ingin melanggar hukum.

“Selain dapat mencegah niat jahat para pelaku kriminalitas, juga sangat bermanfaat untuk mencari informasi yang berkembang di masyarakat khususnya terkait kejahatan jalanan,” Ungkapnya.

Adapun yang menjadi route patroli yakni seputaran wilayah Polres Badung tentu saja berubah-ubah sesuai kerawanan yang ada di wilayah.

Semoga dengan dilaksanakannya Patroli dialogis ini masyarakat biasa mersa aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan masing-masing.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts