Bhabinkamtibmas Desa Sukawati Atensi Kunjungan Ibu Bupati Gianyar Ke Puspa Aman Desa Sukawati.

0 0
Read Time:43 Second

Gianyar,tbinterpol.com |- melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukawati Aiptu I Wayan Eka Parta melaksanakan pengamanan kunjungan Ibu Bupati Gianyar Ida Ayu Ketut Surya Adnyani Mahayastra dalam rangka mendampingi Rombongan Institut pertanian Bogor ke Puspa aman Desa Sukawati, Senin(27/2/2023).

Menurut Bhabinkamtibmas saat melakukan pengamanan di lapangan mengatakan “Puspa Aman Desa Sukawati, bertempat di areal Joging Track Sudamala Desa Sukawati, dikunjungi dari Institut Pertanian Bogor dalam rangka meneliti dan mengembangkan tanaman yang cocok dibudidayakan pada kebun Puspa Aman sehingga dapat menghasilkan yang dapat dimanfaatkan dalam kehidupan masyarakat setempat, jelas Bhabin.

“Disamping itu pula tanaman Holtikultura yang dapat dikembangkan dipekarangan rumah selain dilokasi Puspa Aman adalah tanaman yang bermanfaat guna kelangsungan dan mejaga ketahanan pangan di desa, tambah Bhabin Sukawati.

“Mari kita edukasi warga masyarakat kita agar memanfaatkan lahan sempit di pekarangan rumah untuk mengembangkan tanaman bermanfaat yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan sehari-hari. Tutup Bhabin.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts