Personil Gabungan Amankan Kunker Gubernur Bali Di Kabupaten Bangli*

0 0
Read Time:2 Minute, 36 Second

Bangli,tbinterpol.com | –
Demi menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat, Kapolsek Bangli senantiasa memerintahkan personil untuk mengatensi segala kegiatan yang ada diwilayah hukum Polsek Bangli, sehingga diharapkan situasi tetap aman dan kondusif.

Terkait dengan hal tersebut pada hari Minggu tanggal 26 Pebruari 2023, Pukul 19.00 s.d 22.10 Wita, Personil gabungan Polsek dan Polres Bangli serta Instansi terkait dipimpin melaksanakan pengamanan Kunjungan Kerja Gubernur Bali di Kabupaten Bangli dengan tema Pencapaian Pembangunan Bali Implementasi Visi “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” Melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Baru, bertempat di Alun-alun Kota Bangli.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Bali Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M., Wakil Gubernur Bali, Dr. Ir. Tjokorda Oka Arta Ardana Sukawati, M. Si., Anggota DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Budi Utama, S.H., Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, S.E. beserta Ibu, Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, SST. Par. beserta ibu, Ketua DPRD Kab. Bangli, I Ketut Suastika, S.H. beserta ibu, Kapolres Bangli, AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H., S.I.K., Dandim 1626/Bangli, Lentkol Arh Sutrisno, S.Sos., Kajari Bangli, Yudi Kurniawan, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Bangli, Anak Agung Ayu Diah Indrawati. S.H., M.H., Sekda Kab. Bangli, Ir. Ida Bagus Gede Giri Putra, M.M., Para anggota DPRD Kab. Bangli, Kepala OPD di Lingkungan Pemda Bangli, Kepala BUMD dilingkungan Pemda Bangli, Muspika se-Kab. Bangli, Rektor Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Kab. Bangli, FKUB, MDA Kabupaten, Majelis Alit Kecamatan se-Kab. Bangli, Jro Gede Batur Duuran, Jero Gede Kehen, Lurah se-Kab. Bangli, Kepala Sekolah SMA/SMK, SMP dan SD se-Kab. Bangli, Kepala Desa se-Kab. Bangli, Kelian Subak se-Kab. Bangli, Penglingsir Puri Bangli, Para Tokoh masyarakat, Pacalang, Manggala Pakis dan seluruh undangan yang berjumlah kurang lebih 3200 orang

Gubernur Bali dan Wakil Gubernur Bali tiba di Alun-alun Kota Bangli diiringi tari Baris pemendak Tamu dan Tabuh Adi mergangga sekaligus di sambut dengan welcome drink Arak Bali

Kunjungan Gubernur Bali ke Kab. Bangli dalam rangka penyerahan bantuan kepada Pemda Bangli dan Desa Adat yang ada di Kab. Bangli berupa Bantuan Dana Khusus yang peruntukan dan pengelolaannya ditetapkan oleh Pemerintah Daerah dalam rangka percepatan pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat sesuai dengan program prioritas jangka pendek pemerintah provinsi Bali menuju Bali Era Baru.

Selama kegiatan berlangsung pengamanan dipimpin oleh Waka Polres Bangli Kompol I Nyoman Gatra, S.H.,M.H., didampingi Kabag Ops Kompol I Ketut Maret, SH, dan Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H., M.H, dengan melibatkan personil gabungan sebanyak 210 orang yang terdiri dari Polri 100 orang, TNI 50 orang, Satpol PP 30 orang, Dishub 10 orang, Dinas kesehatan 10 orang dan PMI, 10 orang.

Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, seijin Kapolres Bangli saat komfirmasi mengatakan, “Sudah menjadi kewajiban kita untuk mengamankan kegiatan yang ada dimasyarakat untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi, seperti halnya kegiatan kunjungan Kerja Gunernur Bali di Kabupaten Bangli, bertempat di Alun-alun Kota Bangli, sehingga diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.” Ujarnya.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts