Rutan Gianyar Disambangi Personil Polres ,Ternyata Kordinasi Kordinasi Keamanan

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Gianyar,Bali | tbinterpol.com – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gianyar, serta melengkapi sarana prasarana keamanan dan ketertiban, Rutan Gianyar terima bantuan perlengkapan kamtib dari Polres Gianyar. (27/02)

Dalam kunjungan kali ini, hadir Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Gianyar dan Tim, disambut langsung oleh Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan Rutan Gianyar, Anak Agung Gde Putra Aribawa beserta Staff dan Petugas Rutan Gianyar. Kegiatan kali ini bertujuan untuk melakukan koordinasi terkait keamanan dan ketertiban, sekaligus pemberian perlengkapan kamtib dari pihak Polres Gianyar.

Pada kesempatan tersebut, SatBinmas Polres Gianyar menyampaikan kepada seluruh pegawai rutan tentang pentingnya selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan rutan dan meningkatkan koordinasi antara petugas rutan dengan aparat kepolisian khususnya Polres Gianyar guna meningkatkan pengawasan terhadap para warga binaan maupun tamu para warga binaan sehingga gangguan kamtib di rutan dapat dicegah.

Selain itu, sebagai bentuk dukungan menjaga kamtib di rutan gianyar, Satbinmas juga berikan bantuan sarana prasarana berupa alat keamanan secara simbolis, kepada Rutan Gianyar.

Tak hanya itu, Satbinmas Polres Gianyar juga ikut berikan pengarahan terkait pengamanan pada petugas dan regu penjagaan yang sedang bertugas pada saat itu di halaman rutan gianyar

“Kami ucapkan terima kasih atas kedatangan Satbinmas Polres gianyar yang telah datang memberikan pengarahan dan bantuan berupa perlengkapan alat pengamanan kepada Rutan Gianyar. Semoga sinergitas dan koordinasi pengamanan antara Rutan Gianyar dan Polres Gianyar senantiasa terjaga guna ciptakan situasi rutan yang aman dan kondusif”, ucap Agung Putra.

Di waktu yang sama, Satbinmas Polres Gianyar menerangkan dalam kunjungan ini juga merupakan suatu upaya untuk tetap menjalin dan meningkatkan sinergitas dengan Rutan Gianyar sehingga kesadaran dan ketaatan serta kepatuhan terhadap hukum dan perundang-undangan, baik Petugas maupun Warga binaan pemasyarakatan Rutan Gianyar tetap terpelihara demi wujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan rutan.

Iskandar

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts