Tingkatkan Pelayanan Kanit Propam Polsek Kuta Utara Lakukan Waskat PH Pagi

0 0
Read Time:59 Second

Badung,tvunterpol.com |-
Kanit Propam Polsek Kuta Utara Aiptu I Made Sudana melakukan Waskat (pengawasan melekat) terhadap personil Polsek Kuta Utara yang tergelar melakukan pengaturan pagi di beberapa simpang rawan terjadi kepadatan arus Lalin. Senin (27/2) pagi

Hal ini bukan untuk mencari kesalahan anggota, justru sebaliknya meningkatkan pengamanan terhadap anggota di lapangan dengan memastikan keberadaan anggota pada simpang simpang yang telah di tentukan.

Memberikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktifitas di jalan raya merupakan kewajiban bagi Personil Polsek Kuta Utara terutama Unit Lantas, Samapta dan Bhabinkamtibmas.

“Setiap hari Kami selalu memastikan Personil Polsek Kuta Utara yang terploting di simpang simpang rawan kepadatan arus Lalin sudah melaksanakan tugas dengan baik,” Ucap Aiptu Made Sudana

Kanit Propam Polsek Kuta Utara menambahkan dalam pengawasannya hari ini semua anggota melaksanakan tugas dengan baik tak satupun ditemukan personil Unit Lantas Polsek Kuta Utara meninggalkan tempat.

Adapun simpang – simpang yang menjadi pengawasan rutin Propam Polsek Kuta Utara yakni mulai dari simpang Sunset Road, simpang Lio, simpang Semer, simpang Brawa, Simpang Padonan dan simpang Pipitan.

“Dengan meningkatnya arus Lalin saat ini, Kami harap tidak menyurutkan semangat Personil Polsek Kuta Utara melayani masyarakat di jalan raya, tetap di lakukan secara bergantian.” Tutup Aiptu Sudana.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts