Patroli Rutin Kapal Tg Bulung Daya Polres Tabanan Amankan Kawasan Danau Beratan

1 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Tabanan,tbinterpol.com | –
Dalam upaya tetap terpeliharanya situasi kamtibmas di kawasan Danau Beratan, yang merupakan bagian dari destinasi wisata Ulundanu Beratan, yang berlokasi di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. Kapal Tg Bulung Daya Polres Tabanan melalukan patroli secara rutin yang dikendalikan oleh personil satuan Pol Airud Polres Tabanan. Seperti pada hari Selasa tanggal 28 Pebruari 2023, tampak personil satuan Pol Airud berkeliling mengitari danau Beratan.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasat polair Polres Tabanan AKP I Nyoman Artadana, SH. MH. mengatakan bahwa “Kegiatan yang dilaksanakan oleh satuan Pol Airud ini adalah merupakan patroli rutin, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di bidang keamanan di wilayah perairan danau Beratan. Hal ini dilakukan untuk kenyamanan dari para pengunjung yang berkunjung ke DTW Ulundanu – Beratan”.

Dalam berpatroli kali ini personil satuan Pol Airud juga memberikan himbauan tentang cuaca yang masih ekstrim dengan curah hujan intensitas ringan sampai lebat dan disertai angin kencang serta petir. “Marilah kita semua waspada dengan iklim/cuaca yang masih dalam keadaan ekstrim, waspadalah dengan berbagai kemungkinan, jila hujan lebat dan angin kencang sebaiknya berteduh di tempat yang aman dan menjauh dari tempat pepohonan yang daunnya rindang, mari kita bersama tetap jaga situasi Kamtibmas yang kondusif ini mulai dari pengaman diri sendiri” kata Kasat Pol Airud Polres Tabanan.

“Sampai saat ini Kasawan danau Beratan masih dalam keadaan aman” Tutup AKP I Nyoman Artadana SH MH (Selasa 28/2/2023)

Iskan
(Humas Polres Tabanan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts