Peduli Penurunan Angka Stunting (Gizi Tidak Seimbang), Kapolres Klungkung Berikan Bantuan Sosial

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Klungkung,tbinterpol.com |-
Peduli terhadap penurunan angka stunting atau gizi tidak seimbang, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P., didampingi Kapolsek Dawan Akp I Komang Susiawan,S.I.P., dan Kasat Lantas Iptu Bachtiar Arifin, S.T.K.,S.I.K.,M.Si serta Kasi Dokkes Ipda dr. I Gusti Ayu Sukrisnawati melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada warga di Desa Kusamba dan Juga Desa Gunaksa Kecamatan Dawan. Pada Selasa, (28/02/2023).

Adapun warga yang dikunjungi oleh Kapolres Klungkung bersama dengan Kapolsek Dawan bersama dengan petugas dari puskesmas wilayah Kecamatan Dawan yaitu warga yang memiliki anak stunting atau gizi tidak seimbang dengan memberikan bingkisan berupa makanan pendukung pertumbuhan kepada keluarga.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P., mengatakan kegiatan bakti sosial (baksos) kali ini menyasar dan menyambangi warga yang memilki anak dengan keterlambatan pertumbuhan (stunting).

“Ini sebagai kepedulian Kami kepada warga Kecamatan Dawan demi menurun angka stunting di wilayah Kabupaten klungkung, walaupun tidak banyak yang Kami berikan, semoga bisa membantu.” ucap Kapolres Klungkung.

Menurut kapolres salah satu cara mencegah stunting adalah melalui asupan gizi dan nutrisi yang memadai.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada orangtua untuk lebih memperhatikan pemberian gizi pada anak-anak kita. Sudah seharusnya anak-anak kita mendapat gizi yang baik. Dengan memperbaiki gizi anak-anak kita, tentu angka stunting di Kabupaten Klungkung akan menurun,” jelasnya

Iskan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts