“Saya Butuh Hand Phone Untuk Belajar, Bantu Saya Pak Kapolsek”.

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Buleleng,tbinterpol.com | –
Seorang anak muda yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas di SMA Negeri 1 Kubutambahan yang tinggal di Banjar Dinas Bingin Desa Depeha Kecamatan Kubutambahan selalu mengeluh untuk diberikan Hand phone kepada orang tuanya yang akan dipergunakan dalam proses pembejaran, sedangkan orang tuanya tidak mampu untuk membelikan Handphone.

Pemuda tersebut bernama Ketut Resipi (19) yang masih tinggal dengan orang tuanya bernama I Gede Wardi (46), yang kesehariannya hanya hidup sebagai buruh tani mencari janur dan upahnya dipergunakan untuk kebutuhan hidup sehari-hari, sehingga kebutuhan biaya anak sekolah terkadang tidak tercukupi apalagi untuk membelikan handphone.

Keluhan Ketut Resipi sampai ke telinga Kapolsek Kubutambahan AKP Ketut Suparta, S.H., M.H., kemudian memberikan respon cepat dengan memanggil Ketut Resipi bersama dengan orang tuanya ke Polsek Kubutambahan, secara langsung mendengar apa yang diinginkan Ketut Resipi.

“dalam proses pembelajaran terkadang memerlukan sarana Handphone untuk mendukungnya, saya perlu HP pak Kapolsek, bantu saya pak”, ucap Resipi.

Tidak memerlukan waktu lama kemudian Kapolsek Kubutambahan langsung membeli sebuah HP Merk Samsung dan memberikannya kepada Ketut Resipi dihadapan orang tuanya. Pemberian HP tersebut dilakukan pada hari ini Selasa (28/2/2023) pukul 11.00 wita di ruang Kapolsek Kubutambahan.

“gunakan HP ini untuk mendukung dalam proses pembelajaran dan jangan dipergunakan untuk hal-hal yang negative, belajar dengan baik”, ucapnya.

Ucapan terimakasih datang dari Ketut Residi dan orang tuanya atas bantuan tali kasih yang dilakukan Kapolsek Kubutambahan.

“hanya ucapan terimakasih banyak tiang ucapkan Pak Kapolsek dan HP ini akan dipergunakan sebaaik-baiknya dalam proses pembelajaran”, katanya.

Iskan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts