Waka Polres Bangli pimpin Sidang Kawin BP4R terhadap tiga pasang anggota Polres Bangli

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Bangli,tbinterpol.com |-
Bertempat di Ruang Rupatama Polres Bangli, seijin Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, SH., S.I.K pimpin sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk), terhadap 3 pasang calon mempelai Personel Polres Bangli. (Selasa, 28/2/2023)

Anggota Polres Bangli yang mengikuti sidang BP4R adslah BRIPKA I Nengah Kariawan NRP 80030444 jabatan Banit 3 Unit Reskrim Polsek Kintamani, dengan Calon Istri Ni Ketut Martini. BRIPTU I Gusti Ngurah Adi Pratama NRP 95051040 jabatan Banit 25 Sat Reskrim Polres Bangli dengan calon istri Ns.Gusti Ayu Putu Septiari,S.Kep dan BRIPTU I Wayan Soni Setyawan NRP 97070193 jabatan Banit 7 Sat Reskrim Polsek Kintamani dengan calon istri Ni Kadek Wahyuni.

Kegiatan Sidang BP4R ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Bangli Kompol I Nyoman Gatra,S.H., M.H. dan didampingi oleh Sekretaris sidang Kompol I Wayan Budayasa,S.H, Ketua cabang Bhayangkari diwakili seksi kebudayaan, Kasiwas IPTU I Wayan Sutapa, Kasipropam Iptu Wayan Bawa Sujana dan Rohaniwan diwakili Aiptu I Wayan Budiarga

Acara diawali dengan Pembukaan oleh Pimpinan Sidang Kompol Nyoman Gatra SH, MH saat memberikan sambutan dan arahan kepada personel dan pasangannya menyampaikan bahwa kegiatan sidang nikah dinas BP4R ini merupakan syarat wajib berdasarkan Peraturan Kapolri Nomor 9 Tahun 2010, setiap Anggota Polri atau Polwan yang akan melaksanakan perkawinan harus melalui proses sidang BP4R sebelum pernikahan dilangsungkan.
Dengan tugas Polri yang begitu luas dan beraneka ragam, untuk itu sebagai istri dari anggota Polri harus memahami suaminya dan bijak bersosmed serta dituntut dalam kesederhanaan demikian pula sebagai anggota Polri juga sebagai kepala Keluarga harus bijaksana dalam kehidupan berumah tangga.” Ucap Kompol I Nyoman Gatra

Iskan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts