Walikota Denpasar Berikan Apresiasi Dan Penghargaan Kepada Kapolresta Denpasar, Kapolsek Densel Dan Kanit Reskrim

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Denpasar,tbinterpol.com |- Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara, S.E., memberikan penghargaan kepada Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas S.H, S.I.K, M.Si atas keberhasilan mengungkap kasus pembunuhan dengan kekerasan terhadap Aluna Sagita (26).

Selain Kapolresta, Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana,.SH., SIK. serta Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Made Putra Yudistira S.H, juga menerima penghargaan yang sama.

Penyerahan penghargaan dilakukan di sela perayaan HUT ke-235 Kota Denpasar ke-235 di Gedung Dharma Negara Alaya Lumintang, Denpasar Utara, Senin (27/2/2023) malam.

Wali Kota Denpasar dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolresta Denpasar beserta jajaran.

Karena selama ini telah bekerja sama dan melaksanakan tugas dengan sangat baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kota Denpasar.

“Kami berharap kedepan kerja sama antara Polresta dan Pemkot Denpasar dapat dijaga dan tingkatkan lagi, serta situasi Kamtibmas tetap stabil aman dan kondusif,” ucap Wali Kota Denpasar.

Seperti diketahui, polisi tidak membutuhkan waktu lama untuk mengungkap kasus pembunuhan di kos Griya Tambora, Jalan Tukad Batanghari I, Panjer, Denpasar Selatan, Sabtu (31/2/2022) malam.

Pelaku pembunuhan bernama Aryo Puspo Buwono (27) ditangkap di tempat kosnya di Jalan Serma Gede, Desa Dauh Puri Kelod, Denpasar Barat, Senin (2/1/2023).

Iskan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts