Temu Konsultatif Tim Dirjenpas RI dengan Rutan Gianyar Terkait ini..

0 0
Read Time:55 Second

Gianyar,tbinterpol.com.– Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gianyar, menggelar pertemuan konsultatif dengan Tim Dirjenpas RI. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka penyusunan kebijakan terkait pembinaan narapidana perempuan untuk menghasilkan Standar Pembinaan Narapidana Perempuan. Hadir dalam kegiatan ini Tim dari Dirjenpas RI yang diwakili oleh Sub Koordinator Pendidikan dan Kesadaran Bernegara, Septy Juwita Agustin Br Tobing serta Pelaksana pada Subdit Pembinaan Kepribadian, Nurweni. (02/01)

Dalam kunjungan ini didampingi langsung oleh bapak Karutan Gianyar, Muhammad Bahrun beserta jajaran, Perwakilan Tim Dirjenpas RI meninjau langsung keadaan di blok hunian perempuan dan berkomunikasi langsung dengan warga binaan perempuan. Setelah meninjau langsung blok hunian perempuan, Tim Dirjenpas mengunjungi bengkel kerja rutan gianyar untuk melihat langsung kegiatan pembinaan kepribadian warga binaan perempuan. 

Setelah meninjau langsung keadaan blok hunian perempuan, Bertempat di Aula Sahardjo Rutan Gianyar, Tim Dirjenpas memberikan beberapa pengarahan dan mengumpukan data serta informasi guna penyusunan kebijakan terkait pembinaan narapidana perempuan untuk menghasilkan Standar Pembinaan Narapidana Perempuan.

Diharapkan dengan diperolehnya data dan informasi ini, dapat diwujudkan dan diciptakan suatu standar kebijakan pembinaan narapidana khususnya narapidana perempuan sehingga terciptanya pembinaan terhadap narapidana perempuan yang kompeten dan terarah.

Iskandar 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts