Bentuk Penghormatan Terakhir, Polsek Abiansemal Gelar Upacara Perabuan Secara Dinas Kepolisian

0 0
Read Time:47 Second

Badung, tbinterpol.com | –
Upacara perabuan jenasah secara dinas Kepolisian merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan terakhir kepada almarhum baik yang masih berdinas aktif maupun yang sudah purnawirawan.

Kali ini upacara perabuan jenazah secara Dinas Kepolisian almarhum Kompol (Purn) I Made Bagiarta,S.H, yang dilaksanakan di Setra (Kuburan) Desa Adat Abiansemal, Desa
Abiansemal, Kec Abiansemal,
Kabupaten Badung. Kamis (02/03/23) pukul 09.30 wita

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Abiansemal AKP I Wayan Widastra, S.H., selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Kapolres Badung “atas nama pimpinan Polri menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya serta memanjatkan doa semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan ketabahan, kesabaran, bimbingan dan perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan”, ucapnya saat memimpin upacara perabuan.

Diketahui Kompol (Purn) I Made Bagiarta, S.H, meninggal dunia karena sakit, jabatan terakhir yang diemban oleh almarhum sebagai KA SPKT Polda Nusa Tenggara Barat.

Setelah selesai pelaksanaan upacara perabuan jenazah secara dinas kepolisian kemudian dilanjutkan dengan upacara pengabenan secara adat.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts