Ciptakan Suasanya Perayaan Hari Raya Nyepi yang Kondusif

0 0
Read Time:55 Second

Jembrana ,tbinterpol.cim – Sesuai arahan Kapolsek Negara Kompol I Ketut Suaka Purnawasa, S.H., diharapkan kepada Personil Bhabinkamtibmas agar melaksanakan sambang/patroli maupun kunjungan ke segala elemen masyarakat untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat dan juga sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat guna memelihara dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Bhabinkamtibmas Kel. Banjar Tengah Aipda I Gede Ardi Miasa pada hari Kamis (2/3/2023) pukul 11.30 Wita melaksanakan sambang ke tempat pembuatan ogoh-ogoh di Lingk. Tinyeb, Kel. Banjar Tengah.

Pada kesempatan tersebut, Bhabin Aipda Ardi Miasa mengajak anak-anak STT Satya Dharma Bhakti Desa Adat Puseh Agung Kel. Banjar Tengah agar turut serta menjaga situasi yang kondusif di wilayah Kelurahan Banjar Tengah.

“Diimbau juga untuk menjauhi atau tidak meminum-minuman keras yang dapat memicu terjadinya suatu keributan, harapannya pembuatan ogoh-ogoh bisa selesai dan situasi keamanan dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Nyepi tetap kondusif,” kata Bhabin Aipda Ardi Miasa.

Tak lupa juga Pak Bhabin mensosialisasikan nomor pengaduan Polres Jembrana, apabila ada warga yang kurang puas dengan pelayanan Polri Polres Jembrana langsung bisa menyampaikan pengaduan ke nomor tersebut (082145278003).

Isk
(Hms Jbr)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts