Pendampingan Kegiatan Vaksinasi Hewan Pembawa Rabies

0 0
Read Time:52 Second

Jembrana ,tbinterpol.com | – Menindaklanjuti perintah lisan dari Kapolsek Pekutatan Kompol I Wayan Suastika, S.H. untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, dan diharapkan anggota Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah warga binaannya dalam setiap kegiatan.

Bhabinkamtibmas Desa Pekutatan Aiptu Ida Bagus Japa Mantra melaksanakan atensi kegiatan steril dan vaksinasi hewan pembawa rabies (anjing dan kucing) di Balai Tempek 5 Banjar Yeh Kuning, Desa Pekutatan, Kamis (2/3/2023) pukul 09.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari Bidang Keswan dinas Pertanian dan Pangan Kab. Jembrana, Perhimpunan Dokter Hewan Komisariat Jembrana, Yayasan Seva Buana Denpasar, Sponsor Hotel Lost Lindernberg, Kepala Kewilayahan Banjar Yeh Kuning, dan Babinsa Desa Pekutatan.

Bhabin Pekutatan Aiptu Japa Mantra mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengendalikan pertumbuhan populasi HPR (Hewan Pembawa Rabies) dalam rangka pengendalian rabies.

Pada kesempatan tersebut Dokter Hewan Rai mengucapkan terima kasih kepada pihak Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kepala Kewilayahan Banjar Yeh Kuning atas dukungannya dalam kegiatan ini.

“Kegiatan ini sudah terlaksana dengan baik dan lancar,” terang Bhabin I.B. Japa Mantra saat dikonfirmasi.

Isk
(Hms Jbr)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts