Giat Jumat Curhat Polres Bandara Diapresiasi Karyawan PT Enggang Angkasa Sarana

0 0
Read Time:57 Second

Bali,tbinterpol.com.|- Kembali program Jumat Curhat yang dilaksanakan Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai setiap hari jumat mendapat apresiasi dan sambutan positif dari karyawan PT. Enggang Angkasa Sarana (PT. EAS).

Hal itu disampaikan oleh PLT. Manager Operasional PT. EAS Tatang Surahman saat berlangsungnya acara jumat curhat yang di hadiri oleh Waka Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. di Kantor PT EAS Bandara I Gusti Ngurah Rai, jumat (3/3/2023).

Menurut Tatang Surahman, kegiatan jumat curhat ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam menyampaikan aspirasi ataupun permasalahan yang dialami.

“Bagi kami, program jumat curhat ini sebagai wadah ataupun tempat untuk menyampaikan segala permasalahan yang ada secara langsung kepada pihak Polres Kawasan Bandara,”katanya.

Mendapat sambutan positif dari para karyawan, Waka Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. yang didampingi para Pejabat Utama Polres mengatakan akan menampung semua aspirasi dan memberikan solusi setiap apa yang disampaikan oleh para karyawan.

“Melalui kegiatan ini pula, kami mengajak semua karyawan untuk saling bersatu padu dan bersama-sama menjaga keamanan Bandara I Gusti Ngurah Rai tetap kondusif,”ucapnya. (hum2023)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts