Jumat Curhat, Ini Penyampaian Masyarakat Kepada Polda Bali

0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

Bali,TNI terpol.com | –
Kepolisian Daerah Bali beserta jajarannya kembali melaksanakan program Jumat Curhat, Para Pejabat Utama Polda Bali dibagi untuk memimpin program ini. Kali ini Polda Bali menggelar Jumat Curhat di daerah Denpasar barat tepatnya di Pasar Badung,Jumat (3/3/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubid Binpolmas Binmas Polda Bali AKBP Ida Putu Wedana jati., S.H., M.H., didampingi oleh Penyidik Madya AKBP I Komang Swastika SH. M.KN., Kasubdit Lamsel Kompol Loduwik Kapilaha Sik. MH., kasubdit Gasum Kompol I Gede Wali, Kapolsek Denbar Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan., kaur Liproduok AKP I Gede Surya Kusuma. SH., dan beberapa peserta lain yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Melalui bincang-bincang santai ini, masyarakat beserta pedagang di pasar Badung tersebut mencurahkan semua keluh kesahnya selama bekerja di pasar Badung ini mulai dari keluh kesah selama berdagang, parkiran dan beberapa masalah pencurian yang berada di pasar Badung.

Salah satu perwakilan keamanan pasar badung menuturkan bahwa sering terjadi salah kaprah terkait masalah helm tentang apakah helm itu bagian dari kendaraan atau bagian dari tanggung jawab pribadi.

“Disini sering terjadi kesalah kaprahan terkait masalah helm apakah helm itu bagian dari kendaraan atau tanggung jawab pribadi, jika tanggung jawab pribadi seharusnya helm tersebut menjadi tanggung jawab pribadi penggunanya, mengingat kami sering berhadapan dengan masyarakat yang kehilangan hlm dan kami yang di salahkan”ucap penjaga keamanan.

Dalam hal ini Kasubdit Lamsel Kompol Loduwik Kapilaha Sik. MH., menanggapi dan memberi sedikit saran guna mengantisipasi hal-hal yang dapat memicu terjadinya kesalah pahaman antara pengunjung dan penjaga keamanan.

“Terkait masalah helm itu menjadi tanggung jawab pribadi, karena helm itu kita sendiri yang menggunakan bukan sepeda motor, terkait masalah mengantisipasi hilangnya hlm kami harapkan sebelum pemilik helm meninggalkan tempat parkir, pengendara harus benar benar mengamankan helm itu, dan jika bisa dipasar ini dibuatkan penyewaan rak khusus penyimpanan helm ini dapat mengantisipasi hilangnya helm dan sekaligus menambah pendapatan dari para petugas keamanan di pasar badung ini.” Ucapnya.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts