JUMAT CURHAT POLSEK SELAT

0 0
Read Time:1 Minute, 40 Second

Karangasem ,tbinterpol.com
|- Jumat tanggal 03 Maret 2023 pukul 10.00 wita bertempat di Desa Duda Timur, Kec. Selat telah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat oleh Wakapolsek Selat Iptu Ngakan Komang Antara Wijaya bersama Perbekel Desa Duda Timur, Bendesa adat Duda Dan Bendesa Adat Pateh, dimana saat itu Kapolsek didampingi oleh Kanit Lantas Polsek Selat.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Selat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tokoh Masyarakat karena situasi di Wilkum Polsek Selat khususnya Desa Duda Timur masih tetap aman dan kondusif.

Selanjutnya mohon masukan, saran terkait kinerja Polsek Selat agar kedepannya dapat bekerja dengan lebih baik dalam melayani masyarakat.

Adapun tanggapan dan saran dari Tokoh Masyarakat sbb :
1. Mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Jajaran Polsek Selat.

2. Menyampaikan keluhan masyarakat Desa Selat terkait akhir-akhir ini banyak isu tentang penculikan anak yang sangat meresahkan masyarakat serta ada beberapa warga di Desa Duda Timur yang menanyakan kapan di Kecamatan Selat ada program Samsat Keliling mengingat warga agar tidak jauh untuk membayar pajak kendaraan.

Tanggapan dari Wakapolsek Selat sbb :
1. Mengucapkan terima kasih atas saran dan Keluhan dari Tokoh Masyarakat kepada Polsek Selat.

2. Terkait dengan keluhan tersebut dan Kapolsek Selat menerima keluhan tersebut dan membenarkan memang akhir-akhir ini ada banyak isu penculikan anak, kapolsek menghimbau kepada seluruh Tokoh Masyarakat agar ikut serta mensosialisaikan kepada masyarakat supaya meningkatkat pengawasan orangtua pada anak dalam kegiatan diluar rumah dan dengan siapa mereka bermain, tidak panik dan tetap waspada dalam menghadapi isu penculikan anak, serta bila melihat orang yang mencurigakan agar segera melaporna kepada petugas kepolisian terdekat, selanjutnya Wakapolsek menginforasikan Untuk program Samsat Keliling di Kecamatan Selat akan dilaksanakan pada tanggal 07 Maret 2023 bertempat di Halaman Kantor Camat Selat yang mulai pada pukul 08.00 wita s/d 13.00 wita diharapkan agar memberitahu warganya apabila ingin membayar pajak kendaraan agar membawa STNK asli dan KTP Asli.

Kami lakukan kegiatan Jumat Curhat ini guna secara langsung dapat mendengar keluhan masyarakat terkait Kamtibmas, agar kami dapat menindaklanjuti dan mencarikan solusi demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts