Kegiatan Jumat Curhat Kapolres Jembrana di Desa Pangyangan

0 0
Read Time:1 Minute, 57 Second

Jembrana ,tbinterool.com.| – Bertempat di Aula Kantor Prebekel Desa Pangyangan telah dilaksanakan giat Jumat Curhat dalam rangka diskusi permasalahan yang ada di Desa, Jumat (3/3/2023) pukul 10.00 Wita yang dihadiri oleh Kapolsek Pekutatan Kompol I Wayan Suastika, S.H., KBO Binmas Polres Jembrana, Kanit Binmas Polsek Pekutatan, Panit 2 Binmas Polsek Pekutatan, Perbekel Desa Pangyangan, Bendesa Adat Desa Pangyangan, Ketua Pecalang Desa Pangyangan, Bhabinkamtibmas Polsek Pekutatan, para Kelian Dinas/Adat dan Pantarlih yang hadiri sebanyak 30 orang.

Dilaksanakannya pertemuan Jumat Curhat merupakan Salah Satu Terobosan Mabes Polri Melalui Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. untuk mengetahuin permasalahan yang ada di desa sehingga nantinya bisa digunakan untuk penyusunan database mapping desa.

Pada kesempatan tersebut, Prebekel Desa Pangyangan I Wayan Duwita mengucapkan terima kasih atas kegiatan Jumat Curhat oleh Polres Jembrana agar nanti mendapat arahan tentang situasi dan kondisi masyarakat Desa Pangyangan.

Kapolsek Pekutatan Kompol I Wayan Suastika, S.H. pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undangan karena telah hadir mengikuti giat hari ini dengan tujuan untuk menjalin silahturahmi antara Polri dengan masyarakat tentang situasi yang berkembang di masyarakat.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan masyarakat. Diharapkan juga masyarakat ikut serta menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

Kapolsek Kompol Wayan Suastika juga menyampaikan terkait pendaftaran calon anggota Polri agar masyarakat yang mempunyai anak dan sudah memenuhi syarat agar mendaftarkan putra-putrinya.

“Dalam rangka Hari Raya Nyepi agar Pecalang Desa setempat membantu Polri dalam pengamanan. Kegiatan pengarakan ogoh-ogoh agar nantinya bisa berjalan aman. Disamping itu juga kegiatan Idul Fitri nanti masyarakat Desa Pangyangan ikut menjaga keamanan,” ucapnya.

Kemudian dari KBO Binmas Polres Jembrana Ipda I Putu Widiantara menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini bermaksud untuk pendekatan Polri dengan masyarakat agar nantinya Polri selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

KBO Binmas berpesan agar bijak bermedia sosial karena banyak permasalahan hadir karena salah bermedia sosial.

“Menyambut Hari Raya Nyepi khususnya dalam pengarakan ogoh-ogoh agar anak-anak muda menghindari mengkonsumsi alkohol,” jelas KBO Ipda Widiantara.

Kelian Adat Desa Pangyangan I Ketut Rudika mengucapkan terima kasih atas kegiatan Polri yang dilaksanakan di Desa Pangyangan. “Kami memohon agar kehadiran Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat terutama pada jam-jam anak sekolah mengingat terdapat sekolah berada di pinggir jalur utama Denpasar-Gilimanuk,” pintanya.

Isk
(Hms Jbr)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts