Personel Polres Karangasem mengikuti Pembukaan Rakernis Gabungan Melalui Vicon.

0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

Karangasem.tbinterpol.com |,
Kamis (2/3/2023) bertempat di Aula Dhira Brata Polres Karangasem telah berlangsung Vicon Pembukaan Rakernis Gabungan Divhumas, Polri, Divpropam Polri, Divkum Polri dan Div TIK Polri yang dibuka langsung oleh Bapak Kapolri Jendral Polisi Drs. LISTYO SIGIT PRABOWO, M.SI.

Peseta yang hadir dalam giat vicon di Polres Karangasem antara lain Kasi Kum Polres Karangasem AKP I NYOMAN SURANTIKA., S.H., Kasi Propam Polres Karangasem IPTU I GST BEKTI, Para Kanit Provos Polsek jajaran Polres Karangasem, Anggota Si TI Polres Karangasem, dan Anggota Si Humas Polres Karangasem.

Adapun hal – hal yang menjadi atensi dari Kapolri antara lain menyangkut pemberian apresiasi kepada seluruh Kepala Divisi karna telah memberikan inovasi yang diharapkan semakin memperbaiki dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap Institusi Polri.

Terkait dengan Divisi Bidkum agar tetap melakukan upaya perbaikan terkait dengan Perkab dan Perpol kemudian evaluasi dan melakukan kolaborasi dengan istitusi lain terkait program – program pada tahun ini.

Terkait dengan Menjelang masuk tahun politik. Perlu melakukan tindakan tindakan tegas agar masyarakat merasa tenang serta dilaksanakan secara terukur dan Yang tidak kalah penting agenda nasional dan internasional di kawal agar berjalan dengan aman dan lancar.

mengingatkan kepada seluruh anggota POLRI untuk menjaga dan melaksanakan kegiatan kegiatan yang mampu mengembalikan kepercayaan masyarakat setelah melalui beberapa peristiwa yang mengerus tingkat kepercayaan publik terhadap institusi POLRI menjadi turun.

Terkait dengan penegakan disiplin dan kode etik adanya peningkatan perlu ada kepastian hukum yg selama ini tidak terproses dengan baik. Dengan upaya pencegahan hduarapkan angka ini semakin menurun .

Serta Terkait dengan pelayanan pengaduan masyarakat . Jika dilihat dari laporan yang diterima melalui surat, propam presisi dan dumas presisi sebagian besar berasal dari masalah sistem yang berbelit – belit Hal – hal yang seperti itu harus diperbaiki dan apabila terdapat masalah agar direspon dengan cepat dan serta dievaluasi.

Kegiatn berjalan pada pukul 18.40 wita dan berakhir pada pukul 21.05 Wita.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts