Wakapolres Badung Jumat Curhat di Lingkungan Kelurahan Abianbase

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

Badung ,tbintetpol.com.|-
Terkait keributan warga pendatang merupakan pertanyaan warga Kelurahan Abianbase. Pertanyaan tersebut diterima langsung oleh Wakapolres Badung Kompol Putu Diah Kurniwandari,S.H., S.I.K., M.H. saat menggelar Jumat Curhat bertempat di kos – kosan Sari Madu I Br. Sengguan Kelurahan Abianbase Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Jumat, (3/3) pagi pukul 09.15 wita

Wakapolres Badung Kompol Putu Diah Kurniwandari, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan acara terebut dalam rangka menampung segala aspirasi dan keluhan dari masyarakat yang nantinya akan dijadikan bahan untuk mengevaluasi tugas-tugas Polri terutama Polres Badung kedepannya serta memberikan upaya penyelesaian/solusi setiap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat dan mengajak masyarakat bersama-sama menjaga Kamtibmas.

“Kegiatan Jumat Curhat ini sudah dilaksanakan kesekian kalinya dimana melalui program Mesadu yang dimiliki Polres Badung mulai tahun 2021. Kegiatan Jumat serentak dilaksanakan mulai dari tingkat Polda Polres dan Polsek. Kegiatan ini tidak formal lebih mengedepankan naturalisasi didukung dengan situasi lingkungan.” Ungkap wanita satu melati mas dipundak.

Beliau menegaskan terkait dengan adanya keributan yang ketap terjadi, dirinya mengharapkan. agar para pihak, baik antar tetangga bisa saling peduli, saling mengerti dan saling menghormati sehingga terjalin hubungan yang tetap di jaga.

“Sesempurna apapun seseorang tidak bisa lupat dari kesalahan, oleh karenanya ia mengajak jangan mengritik yang tidak perlu apalagi memprovokasi, karena kesalahan yang ada pada orang lain bisa jadi pada diri kita,” Ucapnya

“Khusus untuk anak-anak muda yang sering minum-minum beralkohol agar paham dan membatasi waktu apabila minum-minum alkohol, sehingga tidak mengganggu warga yang lain, terlebih warga Sumba yang banyak tinggal disini, saya salut dengan kekompakannya namun kompaknya yang positif dan tetap menghargai warga yang lain.” Pungkasnya didampingi PJU Polres Badung.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts