Polres Bangli Apresiasi Ajang Balap Motor Bali Peduli Super Seri 1 Darg Bike 2023

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

Bangli ,tbinterpol.com | Polres Bangli mengapresiasi ajang balap motor Bali Peduli Super Seri 1 Darg Bike 2023 yang berlangsung di sikuit Desa Landih Kecamatan Bangli ,Sabtu 04/03/23 

Dalam apel kesiapan ajang balap tersebut yang dipimpin langsung Waka polres Bangli  Kompol I Nyoman Gatra.,S.H., M.H yang dikuti jajaran anggota Polres , Kabag Ops  I Ketut Maret S.H. Kapolsek Bangli Kompol Dwi Puja Rimbawa, S.H dan jajarannya,  dari Pecalang 10, dan unsur Pemuda 15 orang, serta dari Pemadam Kebakaran (Damkar) 10 orang IMI Bali, dan Situbondo, Kepala desa Landih I Wayan Suharta.

Dalam arahannya  Wakapolres Kompol I Nyoman Gatra menyampaikan terimakasih semua anggota dan petugas  sudah hadir tepat waktu, namun karena kejadian kemarin hujan dan sempat mengguyur lokasi Sirkuit sehingga  waktu kegiatan menjadi mundur.

“Karena faktor alam,  namun teman  teman dari kebersihan bekerja keras untuk membersihkan lumpur,” ucap Wakapolres.

Selain itu,  Wakapolres juga sangat mendukung ajang balap resmi juga untuk  menampung talenta- talenta para pembalap liar yang sering  beraksi di jalanan.

Kepolisian Polres  Bangli  punya istilah “Bangli Bersih” Beraksi dengan  liar berantas sampai habis.

“Dengan seperti ini, adanya lokasi  sirkuit kami sangat mendukung, namun harus semua selesei secara administrasi “kata Wakapolres.

Bukan hanya pelaksanaan, lanjut Wakapolres, panitia atau EO harus mengutamakan perizinan hingga tuntas administrasi.

“Jangan dianggap enteng soal perizinan atau  hanya didukung wilayah, karena izin keluar juga dari Polda,” tegas  I Nyoman Gatra.

Terakhir Wakapolres menyampaikan untuk  yang memimpin kegiatan agar mengatur anggotanya yang sudah ditugaskan.

Kemudian untuk selalu bersinergi  dengan petugas Pecalang dan kepolisian atau unsur kepemudaan dilapangan.

” Tugaskan di area ring 1 yakni di start, kemudian  ring 2 area parkiran dan ring 3 di rute itu yang harus kita prioritaskan,” pungkasnya.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts