Sebagai Pelayan Masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Pidpid Polsek Abang Bergotong Royong Bersama Masyarakat Membuat Warung

0 0
Read Time:53 Second

Karangasem ,tbinterpol.com | – Bhabinkamtibmas Desa Pidpid Aiptu I Made Putu Swardika melaksanakan giat sambang dan membantu masyarakat yang sedang gotong royong membuat warung atau lapan, dalam rangka persiapan upacara pitra yadnya atau Ngaben, di kelompok Suka suka, di Dalem Pidpid, Dusun Pidpid Kaler Dauh Margi, Desa Pidpid, Sabtu (04/03/2023).

Swardika mengatakan Kegiatan gotong royong diikuti oleh Warga kelompok suka suka Dalem Pidpid, yang membuat lapan dengan bambu sebagai sarana upakara pengabenan yang akan digelar dua bulan mendatang, saat proses pembuatan selaku Bhabinkamtibmas ikut bergotong royong, guna mempererat tali silahturahmi atau persaudaraan dan mewujudkan sinerginitas Polri dengan masyarakat, sesuai dengan program sipandu beradat.

“Kami ikut dalam giat gotong royong bersama masyarakat guna mempererat tali silahtuhmi dengan masyarakat,” Ucapnya.

Ditemui secara terpisah Kapolsek Abang mengatakan bahwa apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas di desa binaan bertujuan untuk membina hubungan sosial yang baik terhadap masyarakat.

“Giat Bhabinkamtibmas di desa binaan dalam rangka membina hubungan sosial yang baik di masyarakat, sesuai dengan tugas Pokok Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, sehingga situasi kamtibmas semakin kondusif,” Ucap Kapolsek Abang. (Skt)

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts