Satuan Polair Polres Bangli Pam tebar ikan didanu Batur.

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Bangli,tbinterpol.com | – Pada hari Minggu tanggal 05 maret 2023 Personil Piket pos pol Air kedisan Polres Bangli, yg dipinpin Ka Jaga regu I AIPTU I DABAGUS SUARTIKA, beserta anggota jaga, AIPDA I WAYAN SUPARTA, Bripka I WAYAN SUDARSANA laksanakan Pam tebar ikan Nila di Danau Batur.

Kegiatan PAM PENEBARAN Bibit ikan Nila di Darmaga kedisan, Yang dilaksanakan Oleh komunitas masyarakat DEDALU Denpasar,
Dalam Rangka peduli kelestarian Alam dan menjaga popularitas ikan yang ada di Danau Batur agar tetap lestari dan bisa berkembang biyak yang kemudian bisa mensejahterakan kehidupan masyarakat petani ikan khususnya yang berada di pesisir Danau Batur.

Adapun jumlah bibit ikan yang ditebar berjumlah 20 Ribu ekor jenis ikan Nila untuk menambah populasi ikan sehingga perkembangbiakan lebih banyak sehingga tidak punah karena tiap hari ditangkapi dan kadsng kadang mati kena letusan belerang.

Kasat Pol Air Polres Bangli IPTU I WAYAN SUYASHA , selalu menekankan kepada Anggota untuk mengatensi dan PAM Segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan diperairan mengingat kedalaman Air di Darmaga kedisan saat ini mencapai 8-10meter. Dalam kesempatan ini personil mengedukasi para peserta yang tergabung di komunitas DEDALU Untuk berhati- hati dalam penebaran bibit ikan agar tida terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Demikian giat PAM PENEBARAN bibit ikan di danau Batur. “Jelas Iptu Wayan Suyasa.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts