Apel Jam Pimpinan Polres Bandara, Kapolres: “Mari Berbenah untuk kemajuan Institusi Kita”

1 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Bali ,tbinterpol com |- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. memimpin Apel Jam Pimpinan (Apel Jampim) di halaman Polres setempat yang diikuti oleh seluruh anggota termasuk para pejabat utama dan ASN, senin (6/3/2023).

Dalam arahannya, kapolres memberikan apresiasi atas kehadiran seluruh anggotanya yang hadir dengan maksimal saat apel jampim pagi ini. “Saya memberikan apresiasi atas kehadiran seluruh anggota, pagi ini bisa hadir cukup banyak dan hal ini ke depannya mohon untuk di pertahankan,”ucapnya.

Pada apel ini selaku pimpinan, mengapresiasi dan berterimakasih kepada Sat Resnarkoba dan Sat Reskrim yang sudah menunjukkan kinerjanya dengan pengungkapan-pengungkapan kasus yang akhir-akhir ini sudah mulai terlihat.

“Pimpinan kita sudah memantau atas kinerja kita, untuk fungsi lainnya juga saya harap bisa saling meningkatkan kinerjanya kita semua harus berbenah untuk kemajuan institusi kita ini,”ujarnya. Kapolres juga mengatakan, Polres Bandara bulan Maret ini genap 1 tahun diresmikan kita dituntut untuk bisa seperti polres-polres lainnya, walaupun di tengah keterbatasan yang kita alami.

“Keterbatasan itu jangan dianggap sebagai penghalang untuk mencapai kesuksesan namun jadikan itu untuk memacu diri untuk lebih meningkatkan kinerja terutama dalam meningkatkan kwalitas pelayanan kepada masyarakat dan menjaga keamanan Bandara I Gusti Ngurah Rai tetap dalam keadaan aman dan kondusif,”pungkasnya. (hum23)

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts