Sinergitas TNI Polri warga serahkan Polsek Rambang Lubai

0 0
Read Time:52 Second

Sumatra salatan ,tbinterpol.com |-
Muara Enim , Upaya persuasif terhadap warga yang diduga memiliki senpira di wilayah Polsek Rambang lubai turut didukung oleh Babinsa setempat .

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam himbauan kepada masyarakat Desa Beringin Kecamatan Lubai dan Desa Sumber Mulya Kec. Lubai Ulu masyarakat menyerahkan dengan sukarela Senjata Api Rakitan ke Polsek Rambang Lubai, Senin (06/03)

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH melalui Kapolsek Rambang Lubai AKP Hendrinadi, SH menyebutkan Apresiasi atas kesadaran warga yang telah menyerahkan senjata api rakitan dengan sukarela.

” Bahwa pada hari ini Senin tanggal 6 Maret 2023 sekira pukul 10.00 Wib telah menerima serahkan senpira dari Berlin bin Usman (37) satu pucuk Senpira Laras panjang, dan dari Ringgi Restu satu pucuk Senpira Laras pendek berikut satu butir peluru caliber 38 s&w masih aktif.

AKP Hendrinadi mengatakan Masyarakat tidak perlu takut untuk menyerahkan Senpira kepada pihak Kepolisian, boleh pada saat penyerahan di dampingi Kepala Desa, Babinsa maupun Bhabinkamtibmas serta tokoh agama, tokoh masyarakat ataupun tokoh adat.

Dia menghimbau masyarakat yang masih menyimpan, , Tutur Hendrinadi.
*Ahdan pajri*

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts