Breaking News!! Ambulance Pembawa Jenazah Tabrak Rumah Warga

1 0
Read Time:56 Second

Kerinci ,tbinterpol.com | – Sebuah Ambulance warna hitam plat nomor BA 1736 OG yang bertuliskan Ambulance Rs. M.Jamil Padang yang membawa jenazah mengalami kecelakaan di Desa Bengkolan dua Kecamatan Gunung Tujuh Kabupaten Kerinci, Jambi tepatnya sekira jam 7.30wib Selasa (7/3).

Kecelakaan tersebut diduga disebabkan sopir mengantuk sehingga menabrak rumah warga dan motor sedang parkir didepan rumah ikut terlindas.

Saat dikonfirmasi masyarakat sekitar di TKP, Mariono mengatakan ” waktu itu kami hendak keladang tiba-tiba dengar suara keras, saya kira gas meledak pas dilihat mobil ambulance menabrak rumah warga”. Ungkap Mariono (7/3)

Lanjut warga mengatakan “supir diduga mengantuk, kondisi supir baik, hanya ada 1 mayat dievakuasi ke mobil ambulance puskesmas setempat, dan ada 2 penumpang lagi di mobil ambulance tersebut, semua penumpang kelihatan nya baik-baik”. Tutup Mariono

Sementara itu, Kapolsek Kayu Aro Reza, saat dikonfirmasi awak media melalui pesan WhatsApp, dirinya membenarkan hal tersebut.

“Iya ada kecelakaan di wilayah Sungai Sikai, ambulance dari RS M. Jamil Padang membawa 3 penumpang, 1 diantarnya jenazah. Saat ini, 3 penumpang sudah dibawa oleh ambulance puskesmas setempat dan keadaan penumpang dan sopir baik-baik saja,” ujar Kapolsek. (Harman)

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts