Jelang Hari Besar Keagamaan, Polda Bali Gelar Baksos

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Bali,tbinterpol.com | –
Dalam rangka ketersediaan, distribusi dan stabilitas harga pangan menjelang hari besar keagamaan, Kepolisian Daerah Bali menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa pasar murah dan penyerahan paket sembako, Selasa (7/3/2023) pagi.

Kegiatan ini digelar di Pasar Kreneng, Denpasar dan dihadiri langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si, Pejabat Utama (PJU) Polda Bali serta Stakeholder terkait lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Bali mengatakaan kegiatan ini digelar untuk menjamin ketersediaan bahan pokok menjelang hari-hari besar keagamaan seperti hari Raya Nyepi dan bulan suci Ramadhan. Disamping itu kegiatan ini juga bertujuan agar masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga yang relatif murah.

“Sejauh ini harga bahan pangan di pasar sudah mulai stabil, dimana harga beras yang naik dari bulan Oktober tahun 2022 lalu, sekarang sudah mengalami penurunan harga. Sementara untuk komoditi lainnya seperti bumbu dapur dan yang lainnya tidak begitu mengalami gejolak harga,” ujar Kapolda Bali.

Tidak hanya itu Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si, juga mengatakan pada kegiatan baksos tersebut Polda Bali membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Pada kegiatan ini kami juga membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Kapolda Bali.

“Kedepannya kegiatan baksos ini akan terus kami laksanakan, tidak hanya di tingkat Polda saja tetapi juga sampai ke tingkat Polres-Polres Jajaran,” tutup Kapolda Bali.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts