Kunjungan Tim Supervisi Dit Tahti Polda Bali Disambut Waka Polres Jembrana

0 0
Read Time:50 Second

Jembrana ,tbinterpol.com – Tim Supervisi Dit Tahti Polda Bali tiba di Mapolres Jembrana yang diterima langsung oleh Waka Polres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K. dan Kasat Tahti Polres Jembrana, Selasa (7/3/2023) pukul 11.00 Wita.

Dalam kunjungannya tersebut, Dit Tahti Polda Bali juga mengunjungi dan melakukan supervisi ke Polsek jajaran Polres Jembrana.

Adapun kegiatan supervisi meliputi bidang pamtah yang diantaranya meliputi tata tertib penahanan atau administrasi penahanan, adakah tahanan yang melarikan diri, tahanan meninggal, prosedur penitipan tahanan, dan pengecekan ruang tahanan.

Kemudian terkait bidang perawatan tahanan yang meliputi pengecekan dipa anggaran makan dan watah tahun anggaran 2023 serta bagaimana realisasi penyerapan anggaran dan prosentasi pada bulan Januari.

Selanjutnya terkait bidang barbuk yang meliputi pemeriksaan administrasi terhadap buku laporan atau mutasi penitipan barang bukti dan pemusnahan barang bukti, serta pemeriksaan terhadap tempat penyimpanan barang bukti.

“Selanjutnya tim mengarah ke Polsek jajaran Polres Jembrana, selama kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar,” terang Kasat Tahti Richard Damianus Pengan seijin Wakapolres.

Isk
(Hms Jbr)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts