Sambangi Giat Posyandu, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas*

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Bangli,tbinterpol.com | –
Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang, Kecamatan Bangli Aiptu I Nyoman Dama, melaksanakan kegiatan sambang sambil memantau kegiatan Posyandu di Lingk./Banjar Gancan, Kelurahan Bebalang, Kec Bangli, Selasa (07/03/2023)

Kegiatan posyandu dilakukan oleh dan untuk masyarakat. Posyandu sebagai wadah peran serta masyarakat, yang menyelenggarakan sistem pelayanan pemenuhan kebutuhan dasar, peningkatan kualitas manusia, secara empirik telah dapat memeratakan pelayanan bidang kesehatan. Kegiatan tersebut meliputi pelayanan imunisasi, pendidikan gizi masyarakat serta pelayanan kesehatan ibu dan anak.

Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilakukan setiap sebulan sekali bagi para balita, untuk memantau kesehatan dan perkembangan anak agar kesehatannya tetap terjamin. Pada kesempatan tersebut Aiptu I Nyoman Dama. menyampaikan pesan kamtibmas kepada para ibu-ibu yang mengantar anaknya, “agar tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19, sehingga kita terhindar dari penyebaran covid-19 tersebut.” Ucapnya.

“Dalam kesempatan tersebut pula bhabin juga menghimbau kepada ibu2 untuk selalu rutin mengajak anaknya datang ke posyandu untuk mengetahui perkembangan anaknya.” Himbau Aiptu I Nyoman Dama.

Dengan adanya sambang ini warga masyarakat sangat merespon dengan baik dengan kehadirannya Bhabinkamtibmas / anggota polri sehingga dapat mempererat hubungan tali silahturahmi polri dengan masyarakat.

Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, seijin Kapolres Bangli, saat dikom Yofirmasi mengatakan “bahwa giat sambang yang dilakukan oleh para bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan selalu menghimbau warga untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan kita bersama”ujarnya.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts