Jaga Obyek Wisata dan Pesisir Pantai Tetap Kondusif, Sat Polairud Polres Karangasem Blue Light Patrol

0 0
Read Time:55 Second

Karangasem .tbinterpol.com |
Pada hari Rabu, (06/03/2024 )Dalam mencegah tindak kejahatan saat hari raya Galungan, Satuan Polairud Polres Karangasem melaksanakan Patroli di kawasan Obyek Wisata Candidasa Karangasem.

Patroli ini merupakan upaya preventif untuk mencegah potensi tindakan kriminalitas diwilayah terutama pada alur-jalur wisata yang menjadi tujuan berlibur atau merayakan hari raya.

Satuan Polairud Polres Karangasem dipimpin Kaur Bin Ops Ipda I Made Dana melaksanakan kegiatan patroli malam di seputaran Obyek Wisata dan Pesisir Pantai Candidasa Karangasem.

Adapun sasaran patroli di Seputaran Obyek Wisata dan Pesisir Pantai, dalam hal ini bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga Negara Asing maupun Domestik berkunjung di wilayah Obyek wisata serta kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan,”

CV BALSEPAK AMANAH

Berinteraksi langsung dengan warga serta memberikan himbauan terkait pencegahan tindak kejahatan dan pentingnya kerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Himbauan dengan mengajak warga dan pengelola Hotel maupun Villa agar tetapnmendukung pihak Kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing, tidak melakukan perbuatan yang dapat menganggu ketentraman warga lainnya.

Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Daerah Karangasem..

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts