Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Nyepi, Polsek Densel Rutin Laksanakan Sambang Ke Banjar-Banjar

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Denpasar.tbinterpol.com | Menjaga situasi kamtibmas menjelang Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1946 tetap kondusif, Polsek Denpasar Selatan rutin melaksanakan patroli sambang pada daerah daerah rawan gangguan Kamtibmas serta ke banjar-banjar yang ada kegiatan pembuatan ogoh-ogoh pada Rabu (6/3/2024) malam.

Kegiatan patroli sambang dipimpin langsung Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. didampingi Kanit Samapta, Perwira Pengawas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Adapun banjar yang disambangi yakni Banjar Ambengan Kelurahan Pedungan, Banjar Gaduh dan Banjar Tengah Kelurahan Sesetan.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan patroli sambang ini rutin dilaksanakan sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dengan memantau ogoh-ogoh di masing-masing Banjar di wilayah Kecamatan Denpasar Selatan.

CV BALSEPAK AMANAH

“dalam kegiatan patroli sambang tidak lupa Kami juga menitipkan pesan-pesan kamtibmas maupun himbauan kepada para yowana yang sedang mengerjakan ogoh-ogoh untuk selalu memonitor dan menjaga secara bergantian dimalam hari guna mengantisipasi terjadi aksi pengerusakan maupun pembakaran ogoh-ogoh yang sempat terjadi di beberapa lokasi di wilayah Badung” ucap Kompol Dayu Kalpika.

Kapolsek juga menambahkan, pada saat parade diharapkan para yowana tidak ada yang mengkonsumsi miras atau sejenisnya yang dapat memicu gesekkan atau perkelahian antara pengusung ogoh-ogoh satu dengan lainnya. (ds.33)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts