Ops Keselamatan Sub satgas Binluh laksanakan Sosialisasi Serta Pembagian Brosur dan Kampanye Keselamatan

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Karangasem .tbinterpol.com |
Ops Keselamatan Agung 2024 pada Senin 04 sampai dengan 17 Maret 2024 Subsatgas Binmas yang tergabung dalam Ops Keselamatan Agung 2024 melaksanakan Binluh dan Sosialisasi serta Kampanye keselamatan serta pembagian pembagian brosur dan penyuluhan di pasar barat amlapuara serta pemasangan spanduk.
Kegiatan yang dilaksanakan personel subsatgas Binmas yang tergabung dalam Ops Keselamatan Agung 2024, ini meliputi tentang tertib berlalu lintas, mensosialisasi dan melaksanakan penyuluhan melalui pemasangan spanduk, dan pembagian brosur ops Keselamatan Agung 2024, Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Padal IPTU I.B NYOMAN SUDARWA.
“Kegiatan Binluh dan sosialisasi ini terus kita gelar guna menurunkan jumlah fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, Terwujudnya budaya tertib berlalu lintas dan yang paling utama masyarakat memahami dan memiliki kesadaran dalam mematuhi peraturan berlalu lintas.”

CV BALSEPAK AMANAH

IPTU I.B NYOMAN SUDARWA menerangkan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan edukasi dan imbauan terhadap masyarakat pengguna jalan raya. Sekaligus bertujuan sebagai bentuk pencegahan terhadap hal-hal yang tidak diinginkan atau yang dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

“Pemasangan spanduk dan penyebaran brosur ini merupakan bagian dari kegiatan sosialisasi Operasi Keselamatan Agung Tahun 2024 di wilayah Hukum Polres Karangasem, dengan harapan masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi peraturan berlalu lintas, “terangnya.

Dengan terpasangnya beberapa spanduk imbauan dipinggir jalan atau tempat umum serta pembagian brosur dan stiker diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan dan ketertiban saat di jalan raya, sekaligus sebagai bentuk upaya Polri dalam memberikan edukasi kepada masyarakat.”tutupnya

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts