Patroli Subuh di Kuta Selatan Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif jelang hari Raya

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Bali.tbinterpol.com | Kepolisian Sektor Kuta Selatan menggelar patroli subuh pada hari Sabtu, 9 Maret 2024, mulai pukul 01.30 Wita. Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kuta Selatan.

Patroli dipimpin oleh Pawas IPTU I Ketut Darsana, Bersama sama dengan unit patroli Polsek Kuta Selatan, Patroli menyasar beberapa lokasi di wilayah Kuta Selatan, seperti Jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua, Perumahan Taman Gerya Jimbaran, Jalan Pratama, dan kembali ke Jalan By Pass Ngurah Rai Kutsel.

Sasaran patroli meliputi aksi premanisme, curanmor, curas, curat (C3), penyalahgunaan senjata tajam (sajam), senjata api (senpi), minuman keras (miras), dan narkoba.

dari hasil patroli tidak ditemukan sesuatu yang mengarah ke tindak kejahatan seperti 3C maupun aksi premanisme , terpantau sepanjang jalur yang di lalui aman , lancar dan kondusif.

CV BALSEPAK AMANAH

Patroli Subuh ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Kuta Selatan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Kuta Selatan, KOMPOL Tri Joko Widiyanto ,A.Md,S.H mengatakan bahwa patroli subuh ini merupakan salah satu upaya Polsek Kuta Selatan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya.

“Kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama pada dini hari saat aktivitas masyarakat sedang berkurang,” kata KOMPOL Tri Joko.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan segera melapor ke pihak kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan.

Dengan patroli subuh ini, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Kuta Selatan dapat tetap terjaga dan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts