Poohon Beringin tumbang menimpa sebuah candi pemedal Pura Melanting Kel. Kawan, Kec./Kab. Bangli

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Bangli.tbinterpol.com |
Pada hari Minggu tanggal 10 Maret 2024 sekira pukul 06.00 WITA, bertempat di Area Pura Dalem Lingk./Br. Tegalalang, Kel. Kawan, Kec./Kab. Bangli telah terjadi Pohon Beringin tumbang akibat hujan lebat dan kondisi pohon yang sudah lapuk sehingga menutupi akses jalan menuju Pura Dalem dan menimpa Candi Pemedal Pura Melanting Lingk./Br. Tegalalang. Minggu pagi 10/3/2024, 06.00 Wita.

Personil jaga Polsek Bangli di pimpin Waka Polsek Akp Dw Agung Anom Astawa mengatakan Akibat kejadian tersebut nihil adanya korban jiwa namun mengalami kerugian materil kurang lebih sebesar Rp. 35.000.000-; (Tiga Puluh Lima Juta Rupiah).

Langkah-langkah yang telah dilakukan
Melaksanakan koordinasi dengan BPBD Kabupaten Bangli untuk segera di upayakan pembersihan/pemotongan pohon yang tumbang; Melakukan penggalangan terhadap Tomas dan Todat Lingk./Br. Tegalalang agar menghimbau warganya untuk tetap waspada terkait dengan cuaca ekstrim yang terjadi akhir-akhir ini serta mengurangi intensitasnya bepergian ke luar rumah bila tidak terlalu mendesak.

CV BALSEPAK AMANAH

Ditegaskan Waka Polsek Bangli bahwa
Pohon tumbang yang menutupi akses jalan dan menimpa sebuah candi pemedal Pura Melanting Lingk/Br. Tegalalang diakibatkan oleh faktor alam karena kondisi pohon yang sudah lapuk, Saat ini akses jalan sudah bisa dilalui secara normal, serta kegiatan pembersihan batang dan dahan pohon telah selesai dilaksanakan oleh warga masyarakat Lingk./Br. Tegalalang bersama Personil Polsek Bangli, Bhabinkamtibmas Kel. Kawan, Babinsa serta BPBD Kab. Bangli. “Jelasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts