Polres Badung Perketat Obyek Wisata Saat Hari Raya Ngembak Geni

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Mangupura,tbinterpol.com | Kepolisian Resor Badung, Polsek Abiansemal selama Libur perayaan Nembak Geni 2024 oleh masyarakat khususnya umat hindu terus memperketat pengamanan sejumlah objek wisata untuk menjamin keamanan dan kenyamanan wisatawan maupun masyarakat setempat yang merayakan hari Raya Ngembak Geni. Selasa, (12/3/2024).

Kapolsek Abiabsemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos, SH, M. Ap seijin Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK menjelaskan kehadiran anggota Polri di obyek wisata ini akan mengurangi terjadinya kerawanan kamtibmas dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat.

“Kita siagakan personel di sejumlah titik rawan tindak kejahatan di setiap kawasan objek wisata yang ada di wilayah Polres Badung, Khususnya kecamatan Abianemal,” kata Kapolsek Kompol Gusti Sudarma Putra.

CV BALSEPAK AMANAH

Penempatan personel selama libur fakultatif ini sebagai upaya pihak kepolisian menjaga kenyamanan masyarakat terutama para wisatawan yang berkunjung ke destinasi wisata baik lokal maupun manca negara.
Menurutnya, ketika masyarakat berlibur memang perlu kenyamanan dan keamanan dan ini salah satu upaya melayani masyarakat, agar tidak menjadi sasaran kejahatan.
“Kita memastikan keamanan di setiap kawasan wisata, untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan wisatawan,” tuturnya

Diketahui, kata Perwira Menengah asal Karangasem ini bahwa di kecamatan Abiansemal ini ada bebepera destinasi wisata. Diantaranya yakni Wisata Sangeh, Wisata Taman Mumpul, Wisata Tanah Wuk dan beberapa lainnya yang menjadi kunjungan wisata.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts