Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Hadiri Open House Kapolda Bali

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Denpasar,tbinterpol.com | Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Badung  Ny. Levy Teguh, Pejabat Utama Polres Badung beserta Bhayangkarinya, perwakilan Pama beserta Bhayangkarinya dan Kapolsek Jajaran Polres Badung beserta Bhayangkarinya, menghadiri Open House di Kediaman Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra N, S.I.K., M.Si di Denpasar, Bali. Selasa, (13/3/2024) malam pukul 19.00 WITA.

Open hause Kapolda Bali ini dalam rangka silahturahmi Hari Raya Nyepi Caka 1946 Tahun 2024.

Kapolres Badung mengatakan Kegiatan Open House ini merupakan tradisi tahunan yang dilakukan setelah perayaan Hari raya Nyepi oleh Polda Bali guna menjalin silaturahmi antara Pimpinan dengan anggota Jajaran Polda Bali

“Kegiatan Open House ini merupakan momen yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan diantara Polri khususnya jajaran Polda Bali,” Ungkap Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Badung.

CV BALSEPAK AMANAH

“Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Nyepi kepada Kapolda Bali dan seluruh jajarannya,” imbuhnya.

Beliau mengharapkan momen Hari Raya Nyepi ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk introspeksi diri dan meningkatkan kualitas diri. “Semoga di Tahun Baru Caka ini, kita semua dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan membawa manfaat bagi bangsa dan Negara.” Ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts