Polsek Abiansemal, Sigap Tangani Pohon Tumbang

0 0
Read Time:51 Second

Mangupura,tbinterpol.com | Akibat hujan deras sebuah pohon kamboja tumbang jalan Raya Latu Sari, Desa Abiabsemal, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. Pohon tersebut roboh ke arah jalan yang mengakibatkan kendaraan yang melintas di jalur mengalami gangguan. Rabu, (6/3/2024).

Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos, SH, MM membenarkan tentang adanya kejadian pohon tumbang, jenis pohon Kamboja. Namun sudah dengan sigap tim UKL (Unut Kecil Lengkap) Polsek Abiansemal mengevakuasi pohon tumbang tersebut, sehingga kemacetan di jalan raya dapat dihindari.

“kami Mendapatkan informasi adanya pohon tumbang di jalan Raya Latu Sari karena kondisi pohon yang sangat rapuh ditambah angin yang kencang saat itu,” Katanya.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dan kerugian materi. Hanya pohon yang melintang di jalan sempat menganggu arus lalu lintas, namun semua sudah dengan cepat di evakuasi,” ujarnya.

CV BALSEPAK AMANAH

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati apabila terjadi hujan deras disertai angin kencang.

“Kami himbau kepada masyarakat untuk berhati-hati apabila sedang dijalan dan terjadi hujan deras disertai angin dan pastinya utamakan keselamatan,”pungkasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts