Jaga Stabilitas Harga Kebutuhan Pokok, Polres Gianyar Gelar Pasar Murah

0 0
Read Time:50 Second

GIANYAR.tbinterpol.com | – Kepolisian Resor Gianyar menggelar pasar murah yang dilaksanakan di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Mapolres Gianyar, Kamis (14/3/2024) pagi. Pasar murah ini dilaksanakan untuk menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok seperti beras, gula, hingga minyak goreng.

Kapolres Gianyar, AKBP Ketut Widiada, menjelaskan pasar murah diselenggarakan Polres Gianyar bekerjasama dengan Disperindag dan Bulog Kabupaten Gianyar dengan tujuan untuk menekan inflasi kenaikan harga kebutuhan pokok di daerah Kabupaten Gianyar dan menyambut Ibadah Puasa Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriyah.

“Kami dari Polres Gianyar di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana melaksanakan pasar murah untuk ikut menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok agar tidak semakin melonjak,” ujarnya.

CV BALSEPAK AMANAH

Sementara salah satu warga, Amal, mengatakan bahwa dirinya sangat senang adanya pasar murah ini. “Saya ucapkan terimakasih, dengan adanya pasar murah ini saya dapat berbelanja kebutuhan pokok dengan harga yang cukup terjangkau,” katanya.

Dalam kegiatan pasar murah Polres Gianyar tersebut juga dibagikan beras Bulog 5 Kg kepada masyarakat Kabupaten Gianyar yang kurang mampu dengan menunjukan kupon yang telah disebarkan kepada 160 masyarakat yang kurang mampu.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts