Satgas Banops Melakukan Peliputan Sidak Duktang

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Mangupura,tbinterpol.com | Dalam rangka operasi Cipkon Agung 2024, Kepolisian Resor Badung dan Polsek jajaran melaksanakan inspeksi mendadak penduduk pendatang (Sidak Duktang) di seluruh wilayah Polres Badung. Salah satunya dilaksanakan di beberapa bedeng Duktang di Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali pada hari Kamis, (14/2/2024) sore mulai pukul 17.00 WITA sampai selesai yang rata-rata Rumah Bedeng tersebut di tempati oleh para Buruh Bangunan.

Ketua Tim UKL 2 Cipkon Agung 2024 Akp I Made Sutamia seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK mengatakan kegiatan Sidak terhadap penduduk pendatang dalam rangka Ops Cipkon Agung tahun 2024 menjelang hari raya Idul Fitri 1445H tahun 2024.

“Tujuan dari operasi Yustisi ini untuk memelihara dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) diwilayah Polres Badung, agar tetap kondusif,” Katanya.

CV BALSEPAK AMANAH

“Selain melakukan pendataan, pemeriksaan identitas kepada warga masyarakat pendatang kita juga melakukan pemeriksaan dan pengawasan terkait minuman keras, narkoba dan barang-barang berbahaya lainnya,” Sambungnya.

Adapun sasaran operasi ini barang-barang yang berbahaya seperti Sajam, Narkoba, Handak, Miras serta pendataan terhadap penduduk pendatang yang tidak melengkapi identitas diri.

“Astungkara, dari 26 karyawan buruh yang di periksa di 4 lokasi Bedeng ci Cemagi tidak ada ditemukan barang-barang mencurigai dan tidak ada karyawan buruh tersebut tanpa identitas,” Pungkasnya. Jumat, (15/3).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts