Blue Light Patrol Polsek Abang Sambangi objek vital Wilayah Hukum Abang

0 0
Read Time:53 Second

Karangasem.tbinterpol.com |
Blue Light Patrol Polsek Abang pada hari Selasa tanggal 19 Maret 2024 malam dipimpin Pawas keluar Mako menuju Kawasan Seputaran Wilayah Hukum Abang , Atensi Masyarakat yang melaksanakan kegiatan di malam hari guna mewujudkan rasa aman dan nyaman di Wilayah Hukum Abang . Terpantau aktifitas Seputaran Wilayah Abang sepi begitu juga dengan warung dan restoran di seputaran sudah tutup. Situasi sampai saat ini tetap aman kondisif.

Selain Dilakukan Di Objek-objek Vital Seperti Bank, Dan Tempat Berbelanja Kegiatan Blue Light Patrol ini juga dilakukan rutin dengan menyasar Seputaran Jalan yang ada Di Wilayah Hukum Polsek Abang , Karena Tindak Pidana bisa saja terjadi dimanapun dan kapanpun , Sehingga Polsek Abang bersinergi untuk selalu memantau Situasi Wilayah Hukum Polsek Abang baik dalam Objek Vital maupun Wilayah-wilayah Objek Wisata, guna mewujudkan situasi yang aman.

CV BALSEPAK AMANAH

Ditemui diruang Kerja Kapolsek Abang AKP I Ketut Anyar Wijana,S.H. mengatakan kegiatan ini memang perlu dilakukan setiap harin untuk mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas dimanapun baik Di Jalan Raya, Tempat Perbelanjaan , Objek Wisata , Perkantoran maupun Bank yang ada Di Wilayah Hukum Polsek Abang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts