Dianmas STIK Lemdiklat Polri Angkatan ke-81 Tingkatkan Peran Serta Masyarakat dalam Pemeliharaan Kamtibmas di Badung

0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

Badung.tbinterpol.com | Pada hari Selasa, 19 Maret 2024, bertempat di ruang rapat Nusantara Kesbangpol Kab. Badung, telah berlangsung kegiatan Dianmas (Pengabdian kepada Masyarakat) STIK Lemdiklat Polri Angkatan ke-81 dengan tema “Meningkatkan peran serta masyarakat dalam pemeliharaan keamanan ketertiban melalui Pemolisian yang presisi di Polres Badung”.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kaban Kesbangpol Kab. Badung, Drs. I Nyoman Suendi, 11 orang Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri Angkatan ke-81, Kabid Wasnas Kesbangpol Kab. Badung, I Made Jaya sH Msi, Kabid Idiologi Kesbangpol Kab. Badung, I Komang Aditya Warman, Analis Kebijakan Kesbangpol Kab. Badung, I Nengah Parta Wijaya, Staf. Wasnas Kesbangpol Kab. Badung, I Dewa Putu Wiwit Raharja, serta pendamping dari Polres Badung, KBO Sat Intelkam Polres Badung, IPTU A.A.G Ari Dwipayana, S.H. dan Kanit 3 Sat Intelkam Polres Badung, IPTU I Wayan Astawa, S.H.

CV BALSEPAK AMANAH

Rangkaian kegiatan dimulai dengan sambutan dari Kaban Kesbangpol Kab. Badung yang menyampaikan selamat datang kepada para peserta Dianmas dan menjelaskan peran Kesbangpol dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Badung.

Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua kelompok 1 Mhs. Alfin Resa Syahputra yang mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk melaksanakan kegiatan Dianmas di Kabupaten Badung.

Kegiatan ini diisi dengan diskusi dan tanya jawab antara para peserta Dianmas dengan Kaban Kesbangpol dan para pejabat Kesbangpol lainnya. Para peserta antusias dalam mengikuti diskusi dan mengajukan berbagai pertanyaan terkait dengan tema kegiatan.

Kegiatan Dianmas STIK Lemdiklat Polri Angkatan ke-81 di Kabupaten Badung ini bertujuan untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban melalui Pemolisian yang presisi. Diharapkan dengan kegiatan ini, masyarakat dapat lebih memahami tugas dan fungsi Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta dapat bekerja sama dengan Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts