Padal Pimpin Blue Light Patrol Gabungan Tiga Pilar, Antisipasi Malam Bulan Suci Ramadhan

0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

Tabanan.tbibterpol.com |
Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas tetap kondusif pada saat pelaksanaan bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Polres Tabanan Intensifkan Blue Light Patrol beserta Polsek jajaran, dimana sasaran blue light patrol ketempat – tempat yang dianggap rawan baik rawan kemacetan, laka lantas maupun kriminalitas. Iptu Komang Agastya selaku Perwira Pengendali (Padal) pimpin pelaksanaan patroli personel blue light patrol, Selasa ( 19/3/2024 ) malam malam mulai pukul 20.30 Wita sampai selesai.

Kegiatan patroli blue light patrol malam ini melibatkan 14 personel gabungan tiga pilar tersebut dengan sasaran antisipasi aksi kejahatan curat, curat dan curanmor, aksi premanisme serta tindak kejahatan jalanan lainnya di daerah hukum Polres Tabanan.

CV BALSEPAK AMANAH

Kegiatan diawali dengan apel kesiapan di lapangan apel didepan kantor Sat Reskrim, dengan route dan sasaran antara lain, Bypas Ir. Sukarno, seputaran kota Tabanan dan Kediri, kantor penyelenggra pemilu, pertokoan, perbankan, gedung Mario, taman Bung Karno dan tongkrongan anak muda.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP
Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., Pawas Iptu Agastya mengatakan “Dalam patroli blue light malam ini kami lakuan dialogis dengan masyarakat yang masih melakukan aktivitasnya di malam hari serta melaksanakan pemantauan sepanjang jalur rawan laka dan macet serta obyek vital, guna mengantisipasi adanya berbagai tindak kejahatan gangguan kamtibmas.” Ungkap Iptu Agastya

Dalam pelaksanaan patroli personel juga melakukan / memberikan imbauan kepada masyarakat yang masih melakukan aktivitasnya seperti di Terminal pesiapan, bypas Ir. Sukarno, Gedung Mario, taman Bung Karno, Satpam perbankan untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban, selalu berhati-hati dan waspada dengan situasi keamanan dilingkungannya masing-masing.

Pawas,,,berharap “Semoga dengan adanya kegiatan patroli blue light ini, masyarakat Tabanan merasa aman dan nyaman dalam setiap melakukan aktivitasnya.” Jelas Iptu Agastya.

( Humas Polres Tabanan )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts