Kapolres Karangasem Gelar Jumat Curhat di Masjid Al Abror Kampung Sinduwati

0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

Karangasem,tbinterpol.com | Kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat yang bertempat di Masjid Jami Al Abror, Banjar Dinas Kampung Sindu, Desa Sinduwati, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., Jumat (22/3)

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Karangasem didampingi oleh PJU Polres Karangasem, Forkompincam Sidemen, Perbekel Desa Sinduwati I Nengah Rumana SH, Bendesa Adat Iseh I Komang Adi Wirta, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Remaja, Ketua Taklim, Ketua Satkam Kampung Sindu. Masyarakat Kurang lebih 40 org

Sambutan Kapolres menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang hadir, menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

CV BALSEPAK AMANAH

Program Jumat Curhat merupakan bagian dari upaya Polri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dan menyimak aspirasi serta keluhan yang ada. Kegiatan ini diwarisi dari tradisi leluhur yang berfokus pada simakrama, mesadu, dan bermitra, dengan tujuan memperbaiki kualitas pelayanan kepolisian.

Kapolres juga menyampaikan perhatian terhadap beberapa isu penting, seperti penanganan narkoba, kecelakaan lalu lintas, pencurian, gangguan kamtibmas, dan bencana alam. Dia mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam mencegah dan menanggulangi berbagai masalah tersebut.

Selama sesi tanya jawab, berbagai pertanyaan diajukan oleh masyarakat seputar penanganan judi online, keamanan lingkungan terkait pohon-pohon besar, edukasi terkait penggunaan sepeda motor oleh anak-anak, dan penindakan terhadap kenalpot brong. Kapolres memberikan tanggapan yang jelas dan memaparkan langkah-langkah yang akan diambil untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Kapolres Karangasem juga menegaskan komitmen Polres dalam menjaga keamanan masyarakat sehingga segala jenis kegiatan, termasuk UMKM, dapat berjalan dengan aman. Dia juga membahas tentang rekrutmen anggota Polri dan menegaskan bahwa menjadi anggota Polri tidak memerlukan biaya apapun.

Kegiatan Jumat Curhat di Masjid Al Abror, Kampung Sinduwati menjadi ajang interaksi antara kepolisian dan masyarakat untuk saling mendengar dan mencari solusi bersama atas berbagai permasalahan yang dihadapi. Ini merupakan langkah nyata dalam membangun kerjasama yang lebih baik antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Karangasem.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts