Polres Tabanan ikuti Pembukaan Rakernis Gabungan Div Humas Polri, Div Propam Polri, Div Kum Polri, Div Tik Polri dan Div Hubinter Polri T.A. 2024.

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

Tabanan.tbibterpol.com |

Pada hari Jumat tgl 22 Maret 2024 pukul 11.00 s/d 12.30 Wita bertempat di Ruang Vicon Sarja Arya Racana Polres Tabanan telah berlangsung giat Pembukaan Rakernis Gabungan Div Humas Polri, Div Propam Polri, Div Kum Polri, Div Tik Polri dan Div Hubinter Polri T.A. 2024 dengan Tema Jajaran Divisi Polri Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas Yang Kondusif Dalam Proses Demokrasi Guna Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Insklusif Dan Berkelanjutan yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Hadir dalam giat Vicon tersebut Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H,. Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra S.Sos., M.H., PJU Polres Tabanan., Kapolsek Jajaran Polres Tabanan, Kanit Propam Polsek Jajaran.

CV BALSEPAK AMANAH

Duawali dengan Laporan kesiapan Pelaksanaan Rakernis Gabungan Divisi Polri T.A. 2024 oleh Kadiv Propam Polri, Pembukaan oleh Bapak Kapolri dan memberikan arahan yang pada intinya menyampaikan ,Terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada rekan-rekan sekalian atas kerja keras, loyalitas dan dedikasinya dalam menghadapi seluruh rangkaian Pemilu dimana seluruh potensi gangguan yang ada dan bisa menjadi gangguan nyata sudah bisa dikendalikan sehingga secara umum situasi Kamtibmas bisa aman kondusif.

Saya selalu mengingatkan apa yang menjadi kebijakan Bapak Presiden silahkan nanti rekan-rekan jabarkan sesuai tugas dari satker masing-masing, mudah-mudahan semua bisa kita pertahankan,Ditengah dinamika yang ada guna menjaga stabilitas kamtibmas kita harus selalu menjaga sinergitas TNI-POLRI.

Ditengah perkembangan global yang penuh ketidakpastian, berkat kerja keras rekan-rekan sekalian, Indonesia tetap bertahan di posisi yang baik menuju indonesia maju,Menyanyikan Lagu Bagimu Negeri. Ucap Kapolri

Selama giat berlangsung aman dan lancar.

( Humas Polres Tabanan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts